twitter
rss

Halooooo semuanya,

Maaf ya kak, baru bisa update blog. Saking lamanya ngga nge-blog, eh sampai lupa passwordnya. Jadi alamat blognya berubah dikit ya :) . 
Di update-an kali ini, saya (olivia) mau mengucapka terima kasih kepada para donatur yang sudah memberikan sumbangan bukunya untuk kami. Sebelumya mohon maaf juga, baru bisa di update soalnya beberapa bulan lalu sedang fokus menyelesaikan skripsi.
Saya dan teman-teman pengurus rumah baca mengucapkan terima kasih kepada :
kami menerima 1 (satu) dus berisi buku berisi novel dan komik yang kami terima pada tanggal 12 Agustus 2011 lalu. 


2. Kompas Group
beberapa staf dari Kompas Group memberikan bantuan buku untuk Rumah Baca Sunan Pathi pada tanggal 23 Agustus yang lalu. Pemberian buku dari Kompas Group ini dalam rangka Kompas Gramedia Fair 2011 yang lalu. Beberapa warga dan perangakat Desa dari Dusun Paten-pun hadir menyambut kedatangan tamu dari Kompas Group. Kami atas nama Pengurus Rumah Baca mengucapkan terima kasih atas bantuannya.
Juga secara khusus saya ucapkan terima kasih atas bantuan Ibu Sonya yang jadi mediator kami.





Sekali lagi, kami atas nama pengurus Rumah Baca mengucapkana terima kasih atas bantuan buku yang diberikan. Kami percaya, buku-buku yang diberikan akan bermanfaat untuk warga Dusun Paten khususnya untuk anak-anak dan remaja yang ada disana. 



0 komentar:

Posting Komentar